Xinn Jawab Komentar Negatif Dari Fans BTK

Xinn jawab komentar negatif dari fans BTK.

Saat beberapa waktu kmrin, RRQ Hoshi sedang menjalani latihan rutin di ranked match untuk persiapan ajang M3 World championship. Disaat itulah mereka dipertemukan dengan tim dai Amerika Utara yaitu BloodThirstyKing.

RRQ tidak menyangka bahwa akan bertemu dengan BTK di ranked match mengingat bahwa nantinya mereka bakal bertemu di pertandingan M3 nanti. Hal tersebut menjadikan kesempatan bagi kedua tim untuk menguji kemampuan saat ini.

Tanpa drafting dan persiapan lebih, karena RRQ hanya menganggap sebagai ranked match saja, alhasil RRQ pun mengalami kekalahan. Sontak hal tersebut mengundang netizen dan fans BTK yang tidak mengira bahwa BTK sanggup mengalahkan RRQ.
Dengan kekalahan RRQ dari BTK di Rank match membuat fans dari tim asal Amerika tersebut memberikan kata hujatan kepada tim RRQ.

Disaat live stream RRQ Xinn di Nimo TV, ia mengutarakan pendapat mengenai ulah fans BTK tersebut. Xinn mengatakan bahwa bukan tidak terima dengan kekalahan, pasalnya fansnya seketika menjadi sombong dan memandang rendah tim RRQ.

“BTK Champion? Hey netizen Amerika. Gue bantai BTK kalau ketemu ya. Catat ya, kalau ketemu lagi gue bantai nanti BTK, baru menang di rank netizennya udah sombong kali.” ucap Xinn.

Permasalahan tersebut menjadi besar, namun tidak melibatkan tim BTK secara langsung, hanya berdasarkan dari fans dari kedua belah pihak. Hal tersebut menjadikan tingkah dari fans BTK membuat kesal.

Dunia esports memang tidak jauh dari fans dan sponsor, namun sebagai fans harusnya lebih bijak dalam memberikan komentar dan dukungan. Jangan sampai kita sebagai fans terlalu fanatik dan menganggap rendah dari tim lain.

Bagikan

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on pinterest

Pilihan lainnya untukmu