Todak Tidak Bisa Anggap Remeh Pemain Dari Tim Indonesia Ini?

Todak tidak bisa anggap remeh pemain dari Indonesia ini?

Menjelang pembukaan dari M3 World Championship, para tim sedang disibukkan dengan pengaturan pemain dan strategi bahkan scrim sudah dibuka dari beberapa hari lalu. Hal ini membuat para tim dapat sedikit membaca dari beberapa tim saat ini.

Salah satunya adalah pemain dari tim Todak Malaysia, dimana mereka sering melakukan scrim dengan tim dari Indonesia. Oleh sebab itu tak heran apabila meraka bisa saling mengetahui power dari masing-masing pemain.

Moon yang merupakan seorang midlaner dari Todak juga mulai mewaspadai beberapa pemain dari tim Indonesia, ia mengatakan bahwa ada dua pemain yang perlu di fokuskan di ajang M3 ini.

Pemain yang sedang diwaspadai oleh Moon adalah seorang jungler dari Onic Esports yaitu Sanz dan Vynn Roamer dari tim RRQ Hoshi.

“Kalau di Onic itu fokus nya di Sanz, saya sudah pernah bertemu sebelumnya di Malaysia pada saat turnamen, jadi pengalaman dia memang banyak. Dia dulu bisa mengcarry satu tim meskipun dalam keaadan yang sulit di permainan, dia mampu membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin agar membuat tim tersebut menang,” ucap Moon.

Setelah membahas tentang Onic Sanz, Moon juga mengutarakan pemain yang dianggapnya cukup menyusahkan dari tim RRQ Hoshi. Ia sangat mewaspadai RRQ VYN dengan gameplay darinya yang sulit untuk dibaca.

“Kalau dari RRQ Vyn itu orangnya susah untuk dibaca cara bergerak dalam gameplaynya. Jadi menyusahkan kita untuk outplay di ingame,” ungkap Moon

Moon dan timnya memang harus mewaspadai gameplay dari semua tim dan bukan hanya dari tim Indonesia. Sebab di M3 Todak akan bertanding dengan tim dari berbagai negara.

Bagikan

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on pinterest

Pilihan lainnya untukmu