Singapura Dirumorkan Kembali Menjadi Tuan Rumah M3 World Championship

Penghujung tahun 2021 adalah masa yang ditunggu-tunggu oleh tim MPL seluruh dunia karena M3 World Championship akan segera hadir, dan terdengar rumor bahwa perhelatan tersebut akan kembali diadakan di Singapura.
M3 World Championship adalah ajang yang sangat terkenal di bidang MPL yang banyak menghadirkan para pemain hebat dari seluruh penjuru dunia, mulai dari Asia seperti Indonesia, Malaysia, dan Filipina hingga ke wilayah Brazil, Timur Tengah dan Afrika.

Apalagi semenjak kehadiran pemain Asia seperti Bren Esports, EVOS, RRQ hingga Burmese Ghouls pada pergelaran M1 dan M2 yang berhasil menghadirkan permainan yang sangat apik, kini M3 World Championship kembali menjadi sorotan.
Beberapa negara bahkan telah memiliki kandidat untuk tampil di ajang internasional tersebut. Lalu, dimanakah kira-kira ajang ini akan berlangsung?

Banyak rumor yang beredar terkait penyelenggaraan M3 ini, mulai dari Indonesia, Malaysia hingga saat ini Singapura. Namun, belum ada kepastian dari pihak penyelenggara. Sebab, tim Internasional yang akan bertanding cukup banyak dan berasal dari berbagai negara. Tidak menutup kemungkinan perhelatan online akan dilaksanakan pada salah satu negara kandidat tersebut.

Adapun rumor tentang Singapura menjadi tuan rumah adalah berasal dari unggahan story instagram salah satu pemain M3 asal Brazil, RED Canids Lunna melalui QnA yang dibuatnya. Ketika itu salah seorang penggemarnya bertanya terakait penyelenggaraan M3 di Singapura. Dan ia menjawab “yes”. Rumor ini berkembang sangat cepat. Namun, story tersebut telah dihapus karena lokasi M3 belum dirilis secara resmi.

Bagikan

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on pinterest

Pilihan lainnya untukmu