RRQ Hoshi Terima Sanksi , Sehari Jelang Playoffs MPL ID Season ke 8

Perhelatan playoffs MPL season ke 8 yang akan di jelang di Bali akan segera dimulai. Terdapat beberapa aturan baru yang harus dipatuhi oleh semua tim selama event berjalan mengingat pertandingan akan berlangsung secara offline.
Protokol kesehatan yang sangat ketat di Pulau Dewata, mengikat semua pemain untuk tetap taat terhadap peraturan yang telah dibuat dan pemerintah Bali telah memberikan kepercayaan penuh terhadap pihak penyelenggara untuk menjaga semua peserta.
Namun, ternyata, RRQ Hoshi, salah satu tim MPL ID season 8, harus menerima sanksi akibat pelanggaran yang mereka lakukan di Bali.
Perhelatan playoffs belum sempat dimulai, namun RRQ Hoshi telah melakukan pelanggaran terhadap peraturan yang telah dibuat oleh pihak penyelenggara, MPL Indonesia, untuk semua tim dalam turnamen tersebut.
Pelanggaran aturan tersebut tepatnya terjadi pada tanggal 17 Oktober 2021 yang lalu, tim RRQ Hoshi dinilai telah melanggar aturan pedoman keamanan dan mereka dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.
“ Demi keberlangsungan acara dan keamanan semua pemain kami telah membuat beberapa aturan dan dimohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku! Namun, sangat disesalkan bahwa terdapat salah satu tim yang telah melanggar aturan tersebut dan tentunya kami akan memberikan sanksi,” tulis pihak MPL Indonesia di laman Instagramnnya.

Bagikan

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on pinterest

Pilihan lainnya untukmu