Pendapat Sasa Tentang Antimage Yang Tidak Lolos M3

Pendapat Sasa tentang Antimage yang tidak lolos M3.

Sasa yang merupakan mantan pemain dari Onic Esports saat ini telah balik ke Negaranya sebagai pemain Malaysia di SMG. Karirnya bisa dibilang sangat baik saat ia berada di Indonesia, sewaktu di tim Onic dulu dia merupakan seorang Kage dari ke empat temannya.

Saat MPL Indonesia season 3, Sasa sempat meroket bersama dengan tim Onic, hampir semua gelar juara diraih dengan tim nya saat itu. Musim itu telah berhasil mereka pecahkan dengan meraih juara MPL season 3, Piala Presiden 2019, MSC 2019 dan semenjak itulah roster tim Onic disebut dengan Kage.

Namun setelah season 3 berakhir, Onic tak kunjung mendapatkan gelar juara kembali hingga beberapa pemain Kage mulai berpindah tim dan masuklah pemain baru di Onic yaitu CW. Cw menggantikan posisi Sasa saat ini dan pada akhir musim delapan ia pun dilepas ke tim SMG Malaysia.

Saat interview bersama media partner M3 Sasa menjawab pertanyaan dari netizen tentang pesan yang ingin ia sampaikan kepada salah satu sahabat kage nya yaitu Antimage.

Menurutnya Antimage mempunyai kehebatan yang sama dengan para kage lainnya, kemampuan yang dimiliki Antimage masih terbilang baik, namun menurutnya Antimage kurang beruntung saja saat ini. Ia kerap mendapat hasil yang kurang memuaskan di musim yang terdapat turnamen dunia seperti season 8 ini.

“Menurutku sih Antimage kurang beruntung saja, dia udah beruntung musim lalu hingga menjadi juara di MPL ID season 7, dan bisa ikut di tournament MSC. Mungkin masih ada harapan di musim depan,” ucap Sasa.

Antimage yang mempunyai harapan dapat bertemu Sasa di M3 harus pupus saat tim Evos harus rela dengan #3 dan tidak mendapatkan tiket menuju M3 di Singapura.

Bagikan

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on pinterest

Pilihan lainnya untukmu