Pandangan Oura Tentang RRQ Aether

Pandangan Oura tentang RRQ Aether.

Sebagai pemain yang baru terjun di ajang kompetitif MDL, Aether sudah banyak menarik perhatian banyak orang dengan cara dia bermain saat ini.

Saat ini ia memegang role jungler di RRQ Sena, namun performanya dalam memegang role tersebut tidak dapat diremehkan hingga beberapa mantan pro player seperti Donkey dan Oura pun mengakui kehebatannya.

Saat sedang melakukan live streaming di NimoTV bersama dengan Donkey, Oura Mengatakan bahwa permainan dari Aether ini sangat mirip dengan seorang jungler dari tim Onic Esports yaitu Sanz. Kemampuannya dalam memegang hero Lancelot mengingatkan Oura kepadanya.

Oura dan Donkey yang merupaka salah satu pendiri dari tim GPX esports ini menyebutkan bahwa saat ini banyak sekali pemain-pemain muda yang mempunyai skill diatas rata-rata.

“Di sini yang ngeri tuh Aethernya ya, gua tuh kaya ngeliat orang ini bagus banget gameplaynya, padahal dia player baru di MDL. Menurut gua gameplaynya tuh mirip sama Sanz deh, dari cara masuk-masuknya dia. Apalagi kalau dia pake hero Lancelot. Bocil-bocil sekarang mah ngeri-ngeri gameplaynya,” ucap Oura.

Sempat dikabarkan bahwa Donkey mulai melirik dengan Aether ini, dia berpikir seandainya Aether ini masuk di transfer list pemain RRQ kemungkinan Donkey akan merekrutnya untuk masuk ke GPX. Sebab ia menceritakan bahwa anak ini merupakan asset pemain berharga dan masih muda perjalannnya.

Selama permainan dari RRQ sena melawan Alter Ego tersebut, Oura selalu kagum dengan gaya permainan dari Aether ini, dibalik memang dari tim RRQ Sena yang mendukungnya untuk membuat permainan terlihat kompak.

RRQ Sena memang mempunyai bibit-bibit bintang yang akan semakin bersinar kedepannya, bagaimana menurut sobat Tourney? Ada yang sudah melihat gameplay dari Aether?

Bagikan

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter
Share on pinterest

Pilihan lainnya untukmu