CEO Ubisoft mengatakan bahwa penundaan tanggal rilis dari salah satu game miliknya yaitu Watch Dogs Legion saat ini bergantung kepada kesiapan console 2 next-gen itu

Klik gambar untuk zoom

Image currently unavailable.

CEO Ubisoft, Yves Guillemot mengatakan bahwa penundaan tanggal rilis dari salah satu game miliknya yaitu Watch Dogs Legion saat ini bergantung kepada kesiapan console 2 next-gen itu.

Guillemot mengatakan bahwa alasan ubisoft mengambil langkah tersebut karena Sony dan Microsoft sudah memperbolehkan Ubisoft untuk mencoba console next-gen buatannya.

Meskipun tertunda, Ubisoft berjanji untuk merilis game Watch Dogs Legion tersebut pada akhir tahun 2020 ini di platform PC, PlayStation 4, Xbox One, Google Stadia, dan tentunya PS5 serta Xbox Series X.

Watch Dogs Legion Bercerita Tentang Sebuah organisasi otoriter bernama Albion telah mengambil alih kota, mengisinya dengan tentara pribadi, mengisi langit dengan drone observasi militer, dan mengendalikan penduduk melalui data dan ketakutan. Legion bukan merupakan kelanjutan dari cerita dari game sebelumnya; Watch Dogs 2 memimpin Marcus Holloway belum pergi ke London.

#gamersharustau #watchdogs #watchdogslegion #ubisoft #ps5 #xboxseriesx #xbox #pc #google #microsoft

BAGIKAN   

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

HUBUNGI KAMI

Mau mengiklankan turnamen di kami? Punya kritik, saran atau ingin menjadi rekan bisnis? Jangan sungkan untuk menghubungi kami.